Pages

Monday 24 March 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja

Dalam mencari suatu pekerjaan seseorang membutuhkan surat lamaran pekerjaan sebagai media awal perkenalan kepada calon penerima pekerjaan. Terkadang surat ini juga menjadi media memprosikan diri kepada calon penerima pekerjaan. Berikut salah satu contoh surat lamaran pekerjaan yang dibuat berdasarkan iklan di Harian Fajar




                                                                                        Makassar, 27 November 2013

Kepada
Yth. Kepala Bagian Personalia
PT. JAYA KUSUMA PERDANA LINIES
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 21I
Makassar


Hal : Lamaran Kerja



Dengan hormat,

Sehubungan dengan ikalan Bapak pada harian Fajar, tanggal 23 November 2013, dengan ini saya mengajukan lamaran untuk dapat mengisi lowongan yang Bapak tawarkan.

Saya lulusan Politeknik Negeri Ujung Pandang, Jurusan  Administrasi Niaga (D3) mampu mengoperasikan komputer dalam berbagai Program  (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, web design, dan Internet)  Selain itu saya juga mampu mengetik sepuluh jari dengan kecepatan dan ketepatan 500 hentakan per menit.

Oleh karena saya baru menamatkan pendidikan, saya belum memiliki pengalaman kerja. Namun, dengan bekal ilmu yang saya miliki, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik

Sebagai bahan pertimbangan selanjutnya, saya lampirkan fotokopi ijazah dan surat keterangan penting lainnya.

Atas perhatian dan pertimabangan Bapak, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                         
                                                                                        Hormat saya



                                                                                        La Ode Muh. Darmawan

Lampiran  : 1 berkas


0 comments:

Post a Comment

Komen anda adalah motivasi buat saya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More